Sunday 22 May 2016

Modifikasi Honda 70

Gambar Modifikasi Honda CB – Berbicara mengenai kecintaan masyarakat dengan modif honda cb 100 memang sangat antusias sekali apalagi banyak komunitas yang mendirikan perkumpulan sepeda motor klasik tersebut. Salah varian tertua buatan perusahaan honda ini menjadi produk populer bahkan saat ini harganya naik bisa mengalahkan motor baru. Sejarah modifikasi honda 70 pertama kali diperkenalkan pada tahun 1971 sampai 1981, waktu itu sempat dinobatkan motor paling laris sehingga berpengaruh besar hingga sekarang. Produksi modifikasi motor honda 70 classic ini langsung dibuat dengan jumlah enam ratus ribu unit, masa itu angka tersebut terbilang banyak mengingat kendaraan tidak sebanyak tahun dua ribuan.

Desain modifikasi honda 70 terbaru hasil karya jutaan rumah modified telah memberikan warna tersendiri bagi kalangan sahabat otomotif indonesia. Secara keseluruhan fisik honda 70 berbentuk unik atau jadul, namun siapa sangka kalau justru perbedaan itu membuat semua orang tertarik untuk memilikinya. Bukan hanya tampilan saja yang jadi faktornya tetapi sektor mesin juga tidak kalah menarik karena dikenal hemat bahan bakar. Interior modifikasi honda 70 dapur pacu dapat diganti dengan spear pack punya honda tiger ataupun GL, cara itu tentunya memudahkan kita mengganti suku cadang. Nah pada perjumpaan kita kali ini kami berinisiatif membagikan beberapa kumpulan gambar modifikasi honda 70 terbaru dan terbaik.

Modifikasi Honda 70

Dalam acara kontes modifikasi honda 70serta type lain menghadirkan sentuhan yang bagus dan mungkin anda berminat menjadikannya sebagai referensi. Gambar modifikasi 70 itu kami kumpulkan agar pemirsa yang sedang mencari contoh modif 70 lebih mudah mendapatkannya, katergorinya meliputi cafe racer, harley, flat tracker, street, klasik, touring, ceper, dan full modif. Tingkat kesulitan melakukan perubahan penampilan 70 ini cukup membingungkan para pengendara motor, mangkanya obyek foto diperlukan untuk memper mudah pengerjaan itu. Sementara informasi terupdate mengabarkan bahwa modifikasi honda 70 custom bike bisa dilakukan sendiri karena fairing tersedia di bengkel variasi motor tanah air.


No comments:

Comments system